Kamis, 16 Oktober 2014

Semua orang ingin bebas jerawat

toner anti jerawat
Toner anti Jerawat
Semua orang ingin bebas jerawat pada wajah. Tetapi mari kita hadapi itu-tidak semua orang bersedia untuk melakukan hal-hal yang diperlukan untuk kulit Anda dari kotoran, minyak, dan peradangan. Pada akhir hari, namun, bebas jerawat wajah benar-benar dapat dilakukan. Baca terus untuk beberapa tips tentang cara untuk mencapainya.
Iklan

Bagian 1 dari 2: Tips umum

Memiliki jerawat gratis wajah langkah 1. jpg
Jangan pop jerawat Anda. Ini adalah nomor satu aturan! Jerawat mengandung bakteri jahat. Jika Anda pop jerawat Anda, bahwa bakteri memiliki kesempatan untuk mendapatkan di dalam pori-pori lainnya dan memberi mereka tempat untuk tinggal tanpa pengisian sewa, sehingga untuk berbicara. Membuat jerawat Anda membayar sewa.
Kelemahan lain bermunculan jerawat adalah bahwa kulit di sekitar jerawat dan jerawat itu sendiri, akan menjadi meradang. Peradangan akan menyebabkan lebih banyak kemerahan dan rasa sakit.
Iklan

Memiliki jerawat gratis wajah langkah 

Cobalah untuk tidak menyentuh wajah Anda. Tangan Anda (tidak peduli berapa kali Anda menggosok mereka) memiliki minyak dan kotoran pada mereka, dan vektor bagi bakteri. Jika Anda terus-menerus menyeka kotoran, minyak, dan bakteri kembali ke wajah Anda, kemungkinan yang tidak akan merespon terlalu baik.
  1. Memilikijerawatgratiswajahlangkah3. jpg
  2. Minumcukupair.BanyakdoktermerekomendasikanbahwaAndaminumantara9dan12gelasairperhari(2.2sampai3liter),tergantung padaapakahAndaadalahgadisataupria.[1](perempuanharusminum9cups,priaharusminum12)KulitAndaadalahorgandalamtubuhAnda,juga,dansepertiginjal,membutuhkanjumlah yang cukupairuntukberfungsidengan baik.
  3. Memotongminumanmanis,manissepertisoda,jusdansmoothiedaridietAnda.Meskipunbuktitelahdiperdebatkanselamabeberapa dekade,laporanbarutampaknyamenunjukkanbahwadietmemilikiefekyangbesarpadajerawat,daftargulasebagaipemicu.[2]Gulamenyebabkanlonjakandiinsulin,yangpadagilirannyamerangsangtertentujerawat yang memproduksihormon.
  4. Minumsusulebih sedikit.Susu,juga, baru-baru initelahterlibatsebagaiagenpenghasil jerawat.Susumerangsanghormonseksjantan-testosteronesdanandrogenitu,bersama denganinsulin,menyebabkanjerawatjahat.[2]
  5. Tehhijautanpa pemanismungkinberguna,terlalu.Tehhijaumengandungbanyakantioksidanyangmembantumemerangiradikal;radikalmempengaruhi sel-selyangmungkinbertanggung jawabuntuktanda-tandapenuaanpadakulit.Untukalternatifsehatuntukair,menyeduhtehhijaubeberapalezatdansehat!
  6. Memilikijerawatgratiswajahlangkah4. jpg
  7. Makandietseimbang.DietdapatmembantukulitAndamelihatyangterbaikjikaAndamembiarkannya. Tidak ada yang menakjubkantentangkalimatberikut,danAndamungkinbisamenebakapa yang akanmenjadi:makanlebih banyakbuahdansayuran,lebihsehatlemak,danpercobaandenganprobiotik.
  8. Orangyangmakanlebih banyakbuahdansayuran,dankurangsusudangula,cenderungmemilikijerawatkurang.[2]pastikanAndamendapatkan5-9porsisehatsayuran(terutamaberdaunhijau)perhari.
  9. Makanomega-3asamlemak.Adalemak,dankemudianadalemaksehat.Lemaksehat,sepertiomega-3,membantumelawanperadangandanmempromosikan sel-selsehat.[3]omega-3rusakolehoksigen,artinyajikaAndamakanmakananyangkayaomega-3,mencobauntukmemakannyamentah.Dalamkeadaan darurat,dipanggangataukukuslebih baikdaripadamendidihataudigoreng.Makanan yang kayaomega-3mencakup:
  10. Ikan,terutamaikan salmon,sarden,danikan haring.[4]
  11. Benihdan kacang-kacangan,terutamabiji rami.[4]
  12. Sayuranberdaun,khususnyabayamdanRocket.[4]
  13. Pertimbangkanprobiotik.Probiotikadalahbakterisehat yang ditemukandalammakanantertentu,sepertikombucha,yangmempromosikankesehatanpencernaan yang baikdanmengurangiperadangan.Probiotiksepertilactobacillusdapatmeningkatkanjerawat.MencariprobiotikditokolokalAndaatautokokesehatanalami.
Memiliki jerawat gratis wajah langkah 5. jpg
Makan vitamin yang tepat, di moderasi. Ini adalah no-brainer lain. Vitamin yang tepat akan membantu tubuh Anda membuat kulit bersemangat, indah dan melawan jerawat untuk boot. Vitamin A telah sangat efektif dalam mempromosikan kulit sehat. Jangan mengambil vitamin-A jika Anda sedang hamil.
Cobalah minyak evening primrose. Minyak Evening primrose adalah lemak omega-6 anti-inflamasi, kekurangan yang mungkin menyebabkan jerawat.[5] mengambil 1000-1500mg dua kali sehari.
Cobalah zinc citrate. Zinc citrate membantu dengan sintesis protein, penyembuhan luka, dan fungsi jaringan normal. Ambil 30 mg per hari.
Mencoba vitamin E. Penting untuk kesehatan kulit, vitamin E rendah banyak penderita jerawat.[5] mengambil 400 IU (internasional unit) sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar