Rabu, 22 Oktober 2014

Diet diabetes | Diet Untuk Pencegahan Diabetes

Diet diabetes | Diet Untuk Pencegahan Diabetes


Diet Untuk Penderita diabetes | Diet Of Pencegahan Terhadap DiabetesLos makanan yang kita makan secara signifikan mempengaruhi kesehatan tubuh kita, jadi kita harus membuat buah dan sayuran sehat untuk tubuh diet sehat. Namun, jika Anda telah didiagnosa dokter Anda Anda berisiko untuk diabetes atau memiliki pra-diabetes, maka Anda harus sangat berhati-hati dengan diabetes dan diet yang Anda lakukan. Di bawah ini saya rinci beberapa rincian tentang diabetes serta informasi untuk pencegahan diabetes.
Diabetes memiliki dua jenis:

* Diabetes tipe 1 - juga dikenal sebagai diabetes tergantung insulin, orang yang menderita diabetes tipe ini harus mengambil insulin karena pankreas tidak memproduksi insulin. Pankreas adalah organ yang bertanggung jawab untuk memproduksi insulin.

* Diabetes tipe 2 - yang juga dikenal sebagai non-insulin dependent diabetes atau diabetes onset dewasa. Ini adalah penyakit metabolik yang ditandai oleh tingginya kadar gula dalam darah akibat resistensi seluler untuk tindakan insulin, dikombinasikan dengan gangguan sekresi insulin oleh pankreas.
Bedanya dengan diabetes tipe 1 adalah bahwa hal itu ditandai dengan perusakan insulin terapi sel untuk mengontrol kadar glukosa darah.
Diet Untuk Penderita diabetes | The Diet Diabetes Pencegahan sekresi insulin memaksa pasien untuk bergantung pada insulin untuk bertahan hidup, meskipun sekitar 30% pasien dengan diabetes tipe 2 yang diuntungkan dengan

Banyak orang membeli di toko obat herbal pra-diabetes bertahun-tahun sebelum mereka mengembangkan diabetes. Kecuali gejala fisik yang nyata, kebanyakan dari mereka tidak menyadari bahwa mereka memiliki pra-diabetes, kecuali menjalani tes darah. Pada saat itu ditemukan, sudah terlambat untuk mencegah diabetes full-blown.
Mencegah diabetes dengan diet diabetes

Dengan memilih makanan yang Anda makan adalah cara yang paling sederhana dan berguna untuk menghindari diabetes. Makan diet diabetes yang sehat terdiri dari sayuran, buah-buahan dan biji-bijian, dan meminimalkan asupan makanan yang mengandung tingkat tinggi lemak jenuh dan kolesterol, merupakan awal yang baik.

Orang dengan pra-diabetes harus belajar prinsip-prinsip yang mirip dengan rencana diet yang baik dan sama dengan diabetes. Diabetes piramida makanan dianggap sebagai perencanaan makan yang lebih efektif bagi penderita diabetes karena mereka memiliki setengah asupan karbohidrat mereka. Ada enam kelompok makanan dasar dalam piramida makanan:

Diet Untuk Penderita diabetes | Diet Of Pencegahan Untuk The Diabetes1) Pati dan biji-bijian
2) Sayuran
3) Buah
4) Susu dan produk susu
5) daging dan daging pengganti
6) Sweets, alkohol dan lemak

Piramida Makanan diabetes USDA berbeda karena mendistribusikan protein dan karbohidrat. Sebagai contoh, kentang termasuk dalam kelompok biji-bijian, kacang-kacangan dan sayuran yang mengandung tepung seperti kembang kol, kacang hijau dan tomat.

Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda atau ahli gizi untuk mengajarkan Anda bagaimana cara untuk mengontrol kadar gula darah atau glukosa oleh diet diabetes.

Ambil beberapa menit.
Ini akan memakan waktu hanya beberapa menit untuk membaca review dari "Reversing Diabetes" sistem yang mengubah hidup saya selamanya. Namun hasil dari tindakan sederhana ini akan tercermin dalam waktu dekat Anda selama sisa hidup Anda.

Dapatkan review "Reversing Diabetes" di : http://kampung-herbal.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar