Selasa, 21 Oktober 2014

KESEHATAN PURE UNTUK SEMUA ORANG

GREEN TEA: KESEHATAN PURE UNTUK SEMUA ORANG
Fitur yang membuat teh hijau hampir dianggap sebagai nyata "obat alami" adalah bahwa hal itu adalah teh yang difermentasi, yang membuatnya praktis mempertahankan komponen alam seperti dalam keadaan aslinya.
Sifat utamanya adalah:
Ini adalah antioksidan kuat menunda proses penuaan.
Ini pembersih (membantu menghilangkan cairan) dan sangat pencernaan. Ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan.
Hal ini kaya mineral, sodium, fluoride dan vitamin A, B dan C. Ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat membantu tubuh melindungi diri dalam kasus virus atau infeksi.

Cara membuat:
Teh hijau rendah protein, dan harus disiapkan dengan air yang tidak "mendidih" karena daun yang direbus dan teh daun terlalu pahit.
Dengan air antara 75-85 ° C dan jual madu hitam pahit antara 2 dan 3 menit (2 menit untuk teh Jepang) beristirahat mendapatkan infus sangat aromatik dan menghibur. Infus yang lembut dan halus, sedikit herbal dan kekuningan, kehijauan atau nada emas.
Orang Cina adalah yang pertama untuk menemukan daerah, dan ada sebagian besar varietas, tetapi teh hijau diminum lainnya di Jepang. Meskipun metode pengumpulan dan pengolahan juga diimpor dari China, selama berabad-abad, Jepang telah menjadi ahli dalam budidaya dan produksi mereka, ke titik bahwa minum telah menjadi ikon budaya negara. Teh hijau terbaik di Jepang adalah Uji, Kyoto wilayah. Sebagian besar teh Jepang Sencha atau Bancha, yang tumbuh di bawah sinar matahari penuh dan sebagian kecil Gyokuro teh paling mahal dan terkenal, tumbuh di tempat teduh.
Perbedaan antara teh hijau Jepang dan Cina terutama karena proses manufaktur. Walaupun pengobatan berjalan melalui tahapan, akan fermentasi mikroorganisme dihancurkan daun aksi uap atau dengan pemanasan. Teh hijau Jepang direbus dikukus untuk menghentikan oksidasi, mencoba untuk melestarikan rasa rumput sedangkan teh hijau Cina adalah dipanggang atau kebakaran.
TEH HITAM: PALING POPULER
Teh hitam adalah salah satu dunia yang paling populer. Nah telah mendapatkan prestise karena rasa dan sifat. Beberapa khasiat teh hitam sangat menarik, seperti untuk memiliki antioksidan, akan memuaskan, rendah kalori dan baik untuk perut, di antara kebajikan lainnya. Teh hitam memiliki sejarah panjang di balik itu. Bahkan, itu digunakan sebagai mata uang untuk waktu yang lama, karena mereka tidak kehilangan rasa mereka dari waktu ke waktu
Dalam mengembangkan varietas ini daun segar dari Camellia Sinensis menjalani proses oksidasi penuh yang mengubah daun hijau asli pada coklat gelap, membuat rasa menjadi lebih kompleks. Teh yang dihasilkan memiliki warna kuning, tubuh dan rasa. Ini adalah varietas yang paling merangsang oksidasi nikmat pelepasan protein dalam infus.
Untuk memproduksi daun dipanen digulung setelah layu. Dalam proses ini dinding sel yang patah menyebabkan hilangnya cairan sel. Hal ini diikuti oleh fermentasi 35 sampai 40 ° C, dimana lembar diwarnai oleh oksidasi nuansa mulai dari coklat kemerahan ke hitam pekat. Akhirnya melalui proses pengeringan, teh dapat disimpan sampai sekali dalam teko dapat menampilkan aroma mereka baik-baik saja. Teh hitam mengandung tanin dan mineral, serta vitamin, minyak halus dan protein. Namun, dibandingkan dengan kafein bertindak lebih lambat di dalam tubuh. The Tanning bertindak santai perut. Persiapan mereka penting untuk mengetahui: Intensitas rasa nya bervariasi secara drastis tergantung pada jenis, sehingga semua orang harus disiapkan sesuai dengan pola individual.
Seduhan waktu:
Te klasik hitam: 4 sampai 5 menit
Darjeeeling teh: 3 menit
Daun teh patah (Patah): 3 sampai 4 menit
Suhu air: 95 ° C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar