Rabu, 22 Oktober 2014

Apa yang Harus Anda Jadilah Mengontrol

Gejala Diabetes | Obat untuk Diabetes

Gejala diabetes mungkin tidak diketahui bagi banyak orang. Hal ini bisa mengakibatkan masalah kesehatan ketika kondisi ini tidak didiagnosis dan diobati dengan benar.

Sejumlah laporan penelitian telah menyimpulkan bahwa masalah diabetes adalah cepat, semakin besar kemungkinan untuk menghindari komplikasi masa depan.

Pengobatan diperlukan dalam rangka meningkatkan kualitas hidup pasien. Salah satu alasan bahwa gejala diabetes mungkin tidak diketahui karena banyak gejala diabetes, ketika mengalami, tidak mengkhawatirkan. Memang, beberapa mungkin tidak tampak gejala diabetes sama sekali. Berikut ini adalah daftar gejala yang paling umum dari diabetes dari Asosiasi kampung herbal Indonesia.

Gejala Diabetes Tipe 1


  • Kecenderungan untuk buang air kecil sering
  • Merasa kelaparan ekstrim
  • Sensasi yang tidak biasa dari rasa haus dan sering
  • Penurunan berat badan tidak diharapkan
  • ekstrim kelelahan
  • Lekas ​​marah tanpa alasan
  • Gejala Diabetes Tipe 2

Gejala Diabetes | Obat untuk Diabetes

  • Masalah dengan visi, seperti penglihatan kabur
  • Luka terbuka yang tidak kunjung sembuh secepat mestinya
  • Infeksi sering dan tahan lama
  • Sebuah kesemutan atau mungkin mati rasa di kaki dan tangan
  • Masalah dengan luka kulit atau mulut

Siapapun yang menemukan gejala-gejala tersebut dari diabetes tipe 2 harus berkonsultasi dengan dokter Anda secepat mungkin. Pengujian harus dilakukan untuk diabetes yang cepat dan mudah, biasanya tes darah atau urine tes sederhana adalah satu-satunya cara yang pasti Anda harus mengenali apakah Anda memiliki penyakit atau berisiko mengembangkan di masa depan.
Ada orang-orang tertentu yang mungkin pada peningkatan risiko mengembangkan gejala-gejala ini diabetes dibandingkan dengan segmen lain dari populasi.
Orang yang mungkin pada peningkatan risiko adalah:

  1. Wanita yang sedang hamil untuk diabetes gestational
  2. kulit hitam
  3. penduduk asli Amerika
  4. Amerika Asia
  5. Bahasa Hawaii
  6. Kegemukan
  7. Orang dengan gaya hidup
  8. Orang dengan riwayat keluarga diabetes

Perhatikan bahwa tidak semua orang yang memasuki daftar di atas akan menghadapi gejala diabetes. Daftar ini hanya peringatan bagi orang-orang yang mungkin berada dalam salah satu dari ini: kelompok etnis, usia, atau jenis kelamin.

Selain di atas, ada beberapa masalah gaya yang sangat populer hidup yang dapat mengakibatkan timbulnya diabetes atau gejala pre-diabetes. Jika saat gejala diabetes muncul ini diabaikan, kurangnya perawatan yang tepat dapat mengakibatkan komplikasi kesehatan yang serius. Beberapa komplikasi ini bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk maju, sementara yang lain dapat terjadi tiba-tiba.

Catatan: Tidak semua komplikasi yang mungkin terjadi pada semua individu.
Gejala Diabetes | Obat untuk Diabetes
Komplikasi okular tertentu seperti glaukoma dapat terjadi pada orang dengan diabetes mellitus. Katarak, bersama dengan penglihatan kabur dapat terjadi. Banyak orang dengan diabetes dapat memiliki masalah dengan kaki mereka. Dalam cara yang paling disayangkan, hal ini dapat menyebabkan gangren dan kemungkinan amputasi.


Orang dengan diabetes tipe 2 harus berhati-hati ketika memotong kuku atau berjalan-jalan tanpa alas kaki, karena hal ini dapat menyebabkan infeksi mendadak. Setiap cedera pada kaki harus dilaporkan kepada seorang profesional medis. Diabetes Tipe 2 juga dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan penyakit jantung mungkin. Sebuah pemeriksaan yang sering dapat membantu Anda menghindari sebagian besar bahaya yang termasuk dalam kategori ini.

Selain itu, diet yang tepat dan olahraga dapat sangat membantu sebagian besar penderita diabetes mencegah hipertensi dan penyakit jantung terkait. Meskipun gejala diabetes tidak selalu mudah untuk membedakan dari orang lain.

Jika Anda atau seseorang dari keluarga Anda, salah satu diabetes gejala di atas, konsultasikan dengan dokter Anda. Seperti disebutkan di atas, tes ini cepat dan mudah dan dapat menjadi penyelamat.

Opini saya, saya sarankan mengunjungi sistem saya yang membantu saya untuk mengubah kondisi saya.

Web site saya : http://kampung-herbal.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar