Selasa, 21 Oktober 2014

Memperkuat sistem kekebalan tubuh

Teh oolong (juga disebut teh semi-fermentasi, atau biru) adalah jenis teh di suatu tempat antara teh hijau dan teh hitam: ingat bahwa teh adalah teh hitam difermentasi dan teh hijau teh difermentasi; teh oolong khasiat madu hitam pahit adalah teh yang fermentasi telah terganggu selama proses (sehingga semi-fermentasi). Dalam proses persiapan dan daun oksidasi digulung diulang dua puluh kali. Seni besar titik untuk menemukan nada yang sempurna mencapai lembaran tembaga dan menghentikan proses fermentasi melalui penguapan atau oksidasi dianggap.
Oolong berasal dari wilayah China (Fujian) dan Taiwan (Formosa). China Oolong teh memiliki fermentasi yang lebih pendek (10-20%); hasilnya adalah teh ringan, rasa sayuran, lebih seperti teh hijau. Teh biru Taiwan memiliki fermentasi lebih lama (hingga 70%), sehingga lebih gelap dan buah, lebih seperti teh hitam teh. Karena rasa menyenangkan yang, oolongs istimewa bagi mereka yang ingin mulai mengambil teh.
Sifat teh oolong sangat mirip dengan teh hijau:
Antioksidan kuat
Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Ini mengandung banyak vitamin dan mineral
Membantu menurunkan tekanan darah
Ini membantu mengatur kolesterol

Popularitas teh ini tumbuh dalam beberapa kali karena studi Jepang AS dan menunjukkan bahwa, teh pembakaran lemak tinggi hijau daripada (tapi lebih kecil dari Tea Red - Pu erh). Teh oolong mengandung, secara umum, setengah dari protein dibandingkan teh hitam, dan teh hijau dua kali.
Saat konsumen ideal: Setelah makan dan malam hari. . Oolong dapat minum dingin. Sebagai oolong es teh sangat populer.
Seduhan waktu: 5 menit
Suhu: 90 ° C
Rooibos: RED BUSH AFRIKA
Meskipun tidak dari rooibos tanaman teh memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk tinggi vitamin dan mineral, pencernaan dan sifat santai dan tidak mengandung stimulan. Mereka adalah alternatif yang sempurna untuk teh untuk saat-saat relaksasi murni atau alternatif yang sehat untuk anak-anak dan orang-orang dengan kepekaan terhadap protein atau selama kehamilan.
Rooibos sangat cocok untuk memuaskan dahaga, rasanya enak panas dan dingin, setiap saat, murni dan rasa, dengan atau tanpa susu. Sempurna untuk menambahkan bahan-bahan untuk mencicipi atau mempersiapkan koktail dan resep.
Rooibos terbuat dari daun berbentuk jarum halus yang tumbuh di cabang-cabang tertipis semak ini. Kualitas produk diakui oleh warna: Sebagai merah bersinar terang, teh lebih berharga.
Waktu konsumsi Ideal: Semua hari dan dapat diambil dengan susu
Suhu air: 95 ° C
Seduhan waktu: 5-7 menit. Karena kadar rendah dari tanning, minuman ini mempertahankan rasa manis bahkan di saat infus yang lebih tingg
http://kampung-herbal.com/madu-hitam-pahit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar