Selasa, 21 Oktober 2014

Cokelat Madu Hitam Pahit Hijau

Cokelat Madu Hitam Pahit Hijau Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal "European Heart Journal" -dari mana 20.000 orang berpartisipasi masalah cardíacos-, mengatakan bahwa mengonsumsi cokelat dalam jumlah kecil sehari dapat mengurangi 40% resiko terkena serangan jantung atau stroke (ACV). Penelitian ini dipimpin oleh Dr. Brian Buijsse.

Cokelat Madu Hitam Pahit Hijau "Dia memiliki studi menyadari bahwa asupan moderat cokelat hitam atau hitam baik untuk kesehatan. Tapi dia tidak pernah berbicara tentang manfaat mereka sebagai jangka panjang, sesuatu yang bisa kita lakukan sekarang, setelah menganalisis kuesioner dan data medis selama delapan tahun, "dimasukkan dalam kesimpulan studi tersebut.

Cokelat Madu Hitam Pahit Hijau "Kami menemukan bahwa orang yang makan sekitar enam gram cokelat per hari (persegi) memiliki risiko 40% lebih rendah dari serangan jantung atau stroke (CVA), dibandingkan dengan mereka yang tidak," kata Buijsse.

Cokelat Madu Hitam Pahit Hijau Ditanya tentang penelitian, spesialis Tucumán José de la Rosa, Sergio Hauad Ramiro Castellanos dan Eugenio Lobo, Institut Kardiologi, disepakati pada Lembaran bahwa manfaat dari hitam coklat pahit adalah flavonoid, antioksidan kuat dengan efek yang sangat positif pada kontrol tekanan darah dan pembekuan darah. Dokter Tucuman setuju dengan penulis utama dan ahli epidemiologi di Jerman Institute of Human Nutrition Nuthetal, Jerman, ketika mereka menjelaskan bahwa ini tidak berarti mereka harus mengatakan kepada pasien "makan cokelat setiap hari". Makanan akan bermanfaat selama asupan diukur. "Bahkan persegi dapat digunakan untuk menggantikan makanan lain berkalori tinggi makanan ringan-seperti, misalnya mereka tidak memiliki pukulan yang sehat", kata Buijsse.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar