Selasa, 21 Oktober 2014

Ketenaran adalah karena dua alasan utama

Baru-baru ini, teh putih telah menjadi salah satu teh yang paling populer di masyarakat dan dikaitkan sifat kesehatan sangat bermanfaat. Apa reputasi teh jenis ini adalah? Teh putih dianggap paling indah dan halus, karena bukan daun utuh dikumpulkan hanya tunas lembut dan lebih muda adalah di mana semua "energi" tanaman konsentrat. Tunas ini (belum dibuka) ditutupi dengan kain putih yang menutupi rambut saat lahir (yang memberikan nama untuk varietas ini). Hal ini dipanen setiap musim semi untuk hanya beberapa hari, dan kuncup dipetik manfaat madu hitam pahit dengan tangan, kemudian tersebar di filter besar. Melalui ventilasi terkontrol daun layu. Akhirnya dikeringkan pada suhu rendah untuk menghindari melanggar, tidak mempengaruhi warna atau rasa. Hal ini terutama diproduksi di Cina, di pegunungan tinggi Provinsi Fujian

Ketenaran adalah karena dua alasan utama:
Rasa indah dan aroma lembut. Its harga pasar yang tinggi (tertinggi teh harga) adalah karena produksi buatan tangan yang karena untuk segelintir kecil teh dibutuhkan sejumlah wabah.
Reputasinya sebagai "air mancur dari pemuda" karena merupakan salah satu antioksidan yang paling kuat bahwa alam menawarkan kita dan kandungan tinggi vitamin E dan C.
Teh putih memiliki sifat yang sama seperti teh hijau, meskipun banyak dari mereka lebih efektif (misalnya, 3 kali lebih antioksidan). Protein mengandung teh hijau setengah, dan memiliki efek diuretik lancar.
Waktu seduhan: 3-5 menit Needles Perak "Perak jarum": 5 sampai 7 menit
Suhu: 75 ° C
RED-PU ERH TEA: THE QUEMAGRASAS
Pu Erh-teh atau teh merah berasal dari provinsi Yunnan Cina. Hal ini juga disebut "teh dari Kaisar" karena sebelumnya dan selama bertahun-tahun penggunaannya dilarang untuk sisa penduduk. Memiliki sangat khas, kuat, rasa bersahaja, dan infus merah gelap. Ini adalah postfermentado teh karena proses fermentasi yang berbeda dari teh hitam dan membutuhkan proses panjang gudang pematangan dapat berlangsung beberapa tahun. Ini adalah proses fermentasi ini unik yang memberikan teh warna merah berharga, rasa dan sifat unik yang telah membuatnya terkenal di seluruh dunia dan telah mendorong AS telah dijuluki "pemakan lemak." Tiga cangkir teh ini akan membantu kita mengendalikan lemak tubuh kita dan menghilangkan lebih baik, karena properti yang unik mereka membantu menurunkan kolesterol dan lemak dalam darah. Ia juga memiliki sifat diuretik dan sangat ideal untuk menghilangkan pencernaan berat.
Ideal Konsumsi waktu: sepanjang hari, terutama setelah makan. Hal ini dapat disajikan dengan susu
Waktu pemberian infus: 4 menit
Suhu: 95 ° C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar