Selasa, 21 Oktober 2014

Penasaran dengan madu hitam pahit segar

Penasaran dengan madu hitam pahit segar


Legenda madu hitam pahit mengatakan bahwa seorang pendeta dari Abyssinia (sekarang Ethiopia) mencatat efek menguatkan yang memberi kambingnya makan beberapa buah merah dari semak-semak. Pendeta diduga disebut Kaldi, penasaran, terasa buah dan merasakan efek yang sama. Dia memutuskan untuk mengambil beberapa buah-buahan dan daun ke sebuah biara di mana para biarawan mencoba untuk memasak sesuatu begitu buruk, mereka melemparkan semuanya dipertaruhkan. Namun, sebagai butir dibakar, mereka memberikan off aroma yang menyenangkan dan kemudian mencoba untuk membuat ramuan hanya kacang panggang madu hitam pahit.

Itu akan menjadi kira-kira asal kopi, cairan berharga bahwa jutaan orang minum sepanjang waktu dan telah menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari.

Bagi banyak itu tak terbayangkan untuk memulai hari tanpa secangkir kopi yang baik. Bagi orang lain, kopi adalah teman yang madu hitam pahit sempurna dan tak terelakkan dari ratusan ritual harian kecil seperti membaca surat kabar atau rokok. Dan untuk Salvador, minum kopi sore adalah tradisi bahwa, meskipun extranjerizantes adat yang dikenakan pada kita setiap hari, itu tidak mudah untuk memberantas.

Ada orang-orang untuk siapa kopi bukan hanya minum tapi ramuan siap dengan alat profesional, dengan kopi yang baik tumbuh di daerah tertentu dan panggang dengan istilah untuk mendapatkan rasa dan hasil yang diinginkan. Dari beberapa waktu sekarang juga mencicipi secangkir kopi premium tersebar luas dan ada banyak tempat yang mengkhususkan diri dalam melayani berbagai minuman, dingin atau panas, kualitas terbaik setiap saat. Juga kami madu hitam pahit pecinta kopi Salvador sebuah senegaranya Alejandro Mendez, barista terbaik di dunia, setelah memenangkan World Barista Championship di Bogota pada bulan Juni tahun ini (menjadi barista profesional dalam mempersiapkan cangkir kopi dalam bentuk apapun).

Saya sendiri mengakui bahwa saya merasa saya memulai hari jika saya tidak mengambil secangkir kopi sebelum dan jika seseorang mencoba untuk mengadakan percakapan yang wajar dengan saya sebelum itu, mungkin hanya mengoceh tak jelas. Kopi membersihkan pikiran saya, saya membuka gambar dan akhirnya bangun saya, untuk itu entah bagaimana.
Mungkin dengan memperjelas bahwa kualitas madu hitam pahit pikiran, yang merupakan aroma begitu menggoda dari kopi baik dibuat, kopi yang baru dipanggang atau digiling dan sehingga mereka kamar biasanya terlalu nyaman di mana kopi disajikan, kenyataannya adalah bahwa sastra dan kopi juga telah cukup jangkauan.

Tidak ada pertemuan kedai kopi yang lebih umum, semakin langka di negara kita, tetapi pada beberapa waktu yang dilakukan antara penyair dan penulis seperti Bella Napoli kafe, kopi atau kopi Skandia Don Pedro. Dan setiap negara di dunia bisa menyebutkan daftar tempat di mana intelektual dan seniman bertemu, atau mungkin masih berkumpul untuk mendiskusikan hal-hal mereka.
Tapi ada juga peminum kopi terkenal. Dikatakan bahwa Voltaire minum antara 50-72 cangkir kopi sehari. Edgar Allan Poe minum kopi oleh galon. Georges Simenon adalah penulis lain yang kopi tampak jurang.

Ernest Hemingway, ketika ia tidak melemparkan copetines, minum kopi. Tapi mungkin penulis paling terkenal dari kopi adalah HonorĂ© de Balzac, yang bahkan menulis sebuah esai berjudul The kesenangan dan penderitaan kopi. Dalam tes ini memberikan petunjuk tentang cara untuk mengatasi toleransi terhadap kafein: (! Jangan coba ini di rumah) ampas kopi mengkonsumsi pada saat perut kosong. Menurut Balzac, sekali kafein memasuki aliran darah ide ?? berbaris cepat sebagai batalyon tentara besar ??. Balzac diperkirakan telah dikonsumsi sekitar 50.000 cangkir kopi dalam hidupnya. Mungkin itu sebabnya ia meninggal pada usia 51, ​​setelah meninggalkan ditulis sekitar 100 novel.
Jean Jacques Rousseau, penggemar kopi lagi, harus madu hitam pahit menulis sesuatu yang bisa didefinisikan sebagai pernyataan cinta untuk kopi. Arthur Conan Doyle, pencipta detektif terkenal Sherlock Holmes, mencintai kopi begitu banyak seperti kokain. Anthony Trollope naik jam 5 pagi, ia mengambil kopinya dan kemudian dikurung selama tiga jam untuk menulis dengan lancar, setelah itu ia pergi untuk bekerja di kantor pos.

Dikatakan bahwa Beethoven menyukai kopi yang kuat. Dan John Sebastian Bach BMV 211 didedikasikan sonata untuk kemuliaan kopi. Kopi terkenal lainnya adalah Goya, Kant dan Simon Bolivar.

Tetapi sudah ada penulis menentang kopi. Henry James adalah seorang peminum teh besar. Henry David Thoreau percaya bahwa orang bijak ?? hanya harus minum air; anggur tidak semangat mulia; dan memikirkan menghancurkan harapan pagi hari dengan secangkir kopi ??.
Secara pribadi, meskipun saya cinta kopi, tapi aku minum dua cangkir sehari, satu di pagi hari dan sekali di sore hari. Aku salah satu untuk menggiling gandum dan Anda membayar sedikit lebih dari biasanya untuk membeli kopi premium karena saya ingin menikmati secangkir rasa pertama madu hitam pahit.

http://kampung-herbal.com/madu-hitam-pahit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar